Hukum Ketertarikan yang Disederhanakan – Cara Memanfaatkan Hukum untuk Benar-benar Mendapatkan Kehidupan yang Anda Inginkan

Hukum Ketertarikan yang Disederhanakan – Cara Memanfaatkan Hukum untuk Benar-benar Mendapatkan Kehidupan yang Anda Inginkan

Memahami Fakta Tentang Hukum Ketertarikan

Hukum Ketertarikan adalah hukum universal di tempat dan di tempat kerja terlepas dari apakah kita menyadarinya atau tidak. Sama seperti hukum gravitasi, jika kita menyadarinya atau tidak, itu ada dan bekerja terus-menerus. Ilmuwan, penemu, dan produsen memanfaatkan hukum gravitasi untuk menciptakan mekanisme yang memajukan kehidupan dan meningkatkan kualitas hidup kita.

Hal yang sama berlaku untuk Hukum Ketertarikan; jika Anda mengenalinya dan memanfaatkannya, Anda dapat memanfaatkannya untuk menciptakan jenis kehidupan yang Anda inginkan, menciptakan kebahagiaan dan kepuasan dalam setiap aspek kehidupan Anda.

Hukum Ketertarikan menyatakan bahwa suka menarik suka. Ini berarti bahwa apa yang terjadi dalam pikiran kita yang digambarkan sebagai keadaan internal kita akan menghasilkan peristiwa, keadaan, benda, orang, dan kejadian yang kita alami. Apa yang kita fokuskan, pikirkan, pikirkan, dan bayangkan secara konsisten pada akhirnya akan bagaimana hukum ketertarikan menarik pengalaman yang sesuai dengannya.

Cara Menggunakan Hukum Ketertarikan untuk Mendapatkan Kehidupan yang Anda Inginkan

Hukum tarik-menarik bekerja di setiap aspek kehidupan, baik itu hubungan, uang, kekayaan, bisnis, karier, keluarga, dll. Alam Semesta berada di balik fungsinya, Semesta menciptakan dan Anda adalah co-pencipta pengalaman Anda. Begitulah cara Anda masuk ke dalam gambar.

Untuk memanfaatkan Hukum demi keuntungan Anda, pertama-tama lihatlah setiap aspek kehidupan Anda dan gali lebih dalam dan putuskan apa yang benar-benar Anda inginkan. Itu tidak harus dapat dipercaya dibandingkan dengan kenyataan Anda saat ini atau sedikit peningkatan dari keadaan Anda saat ini. Ini bisa menjadi sedikit peningkatan dan juga bisa menjadi perubahan besar yang berani. Ambil setiap aspek kehidupan Anda yang ingin Anda alami perubahan dan putuskan dengan tepat apa yang Anda inginkan dan dalam bentuk apa. Bersikaplah sangat jelas dan spesifik tentang perubahan yang Anda inginkan dalam hidup Anda. Menuliskannya dan menyatakannya secara verbal sangat membantu Anda untuk mengartikulasikan apa yang Anda inginkan.

Nyatakan niat Anda kepada Semesta dengan bertanya – bagaimana Anda melakukannya? Dengan hanya bertanya – menyatakan apa yang Anda inginkan dan begitu Anda menyatakan apa yang Anda inginkan, Anda percaya bahwa Semesta sedang bekerja dan mengatur peristiwa dan menggerakkan orang untuk membawakan hal-hal yang Anda inginkan.

Ciptakan gambaran mental tentang hal-hal yang Anda inginkan dan buat dalam bentuk film atau film pendek di pikiran Anda. Inilah yang dimaksud dengan visualisasi. Mari kita lihat sebuah contoh, mari kita asumsikan bahwa Konsultan Hukum Bisnis Anda menginginkan pekerjaan impian Anda dan Anda telah memintanya dan Anda yakin telah menerimanya, langkah selanjutnya adalah menciptakan citra mental Anda dalam pekerjaan impian Anda. Ciptakan dalam pikiran Anda jenis bangunan, orang-orang yang akan bekerja dengan Anda, jenis percakapan yang akan Anda lakukan, perjalanan Anda ke tempat kerja, dan peristiwa yang terjadi di hari kerja biasa.

Ketika Anda telah menciptakan gambaran mental ini, peganglah itu sebagai kebenaran dan mainkan kembali dalam pikiran Anda secara teratur. Sisihkan waktu sekitar sepuluh menit sehari dan mainkan film pendek ini dalam pikiran Anda dan ketika diputar, rasakan dalam tubuh dan hati Anda bahwa Anda telah menerimanya dan bersyukur. Rasakan rasa syukur untuk pekerjaan impian Anda membanjiri hati dan pikiran Anda dan mengungkapkan rasa terima kasih Anda. Percaya bahwa Anda telah mengambil kepemilikan atas hal-hal dalam film mental Anda.

Lakukan ini untuk setiap hal lain yang Anda inginkan. Perhatikan bahwa Anda tidak perlu menyisihkan sepuluh menit sehari untuk memvisualisasikan setiap hal yang Anda inginkan secara terpisah. Mintalah masing-masing secara terpisah dan jelaskan dengan sangat jelas, tetapi dalam gambaran mental Anda, buatlah hal-hal yang Anda inginkan tumpang tindih dan terikat bersama. Misalnya jika Anda menginginkan pekerjaan impian, rumah baru, dan pasangan hidup – cukup ciptakan citra mental diri Anda di rumah baru Anda, bayangkan furnitur, warna, suara, dan lorong di rumah baru Anda dan lihat diri Anda di dalamnya. persiapan rumah untuk bekerja sambil mengobrol dengan pasangan impian Anda.

Penting bagi Anda untuk percaya bahwa Semesta telah mengirimkan hal-hal itu kepada Anda dan itu hanya dalam perjalanan kepada Anda dan bersyukur untuk mereka.

Proses yang Memastikan Hukum Ketertarikan Bekerja untuk Anda dan Mewujudkan Keinginan Anda

1. Pastikan bahwa Anda tidak membiarkan keraguan menyusup ke dalam hati Anda. Jika Anda mengalami kekecewaan atau kemunduran dalam upaya Anda untuk mendapatkan hal-hal yang Anda inginkan, bersyukurlah dan percayalah bahwa Anda sedang diarahkan kembali ke yang paling ideal. Semesta mengetahui konfigurasi yang tepat yang akan menciptakan kebahagiaan dan kepuasan dalam hidup Anda.

2. Jauhkan pikiran Anda dari pikiran buruk tentang diri Anda dan orang lain. Negatif apa pun hanya menarik situasi negatif bagi Anda. Pikirkan pikiran positif dan baik tentang diri Anda, hidup Anda dan orang lain. Ini akan mengejutkan Anda sejauh mana perubahan yang dibawa oleh perubahan ini ke dalam hidup Anda.

3. Kasih adalah perintah terbesar. Anda harus mencintai dan memperlakukan orang lain sebagaimana Anda ingin diperlakukan. Cintai diri sendiri, apalagi jika Anda mendambakan pasangan romantis, cara tercepat untuk menjadi magnet cinta adalah dengan mencintai diri sendiri dan ‘merasakan cinta’. Rasakan apa yang akan Anda rasakan saat bertemu pasangan romantis dan jatuh cinta padanya. Perasaan jatuh cinta dan mencintai diri sendiri ini memancarkan energi yang menarik pasangan impian Anda dan mewujudkannya dalam hidup Anda.

4. Ketika Anda menggunakan afirmasi, jangan hanya mengucapkannya tetapi rasakan apa yang Anda katakan dan percayai dari hati Anda dan rasakan dalam tubuh Anda. Buatlah deklarasi.

5. Maafkan siapa pun yang telah berbuat salah kepada Anda kapan saja dan dengan cara apa pun. Maafkan diri Anda atas apa yang Anda anggap sebagai kesalahan dan kegagalan. Maafkan dan rasakan perasaan baru. Tidak memaafkan adalah jangkar yang menahan orang untuk tidak memajukan kehidupan mereka.

6. Bersyukurlah atas apa yang Anda miliki sekarang dan untuk setiap hal yang akan mulai terjadi pada Anda mulai sekarang dan untuk setiap manifestasi keinginan Anda yang Anda alami. Yang benar adalah bahwa bahkan sekarang, Anda memiliki begitu banyak. Ada jutaan orang yang niat dan keinginannya adalah berada tepat di tempat Anda berada sekarang dalam hidup Anda. Jadi bersyukurlah atas berkah Anda dan lebih banyak lagi yang akan mengalir dan itu akan mengalir dengan cepat seperti Anda bersyukur atas semua yang Anda terima.

Jesse Ford adalah seorang penulis dan penerbit di [http://www.reachforhappy.com] di mana dia berfokus untuk membantu orang-orang menciptakan kehidupan impian mereka, menciptakan penyembuhan, dan memanfaatkan potensi tersembunyi mereka. Minat dan keahliannya adalah pemikiran baru, spiritualitas, pengembangan pribadi, dan pemanfaatan kekuatan batin Anda.

Leave a Reply